Sunday, December 21, 2008

Tutorial Acces

Hai Sobat..., sudah pernah mendengar Access?
Hee.e. bagi yang belum, atau yang ingin tahu lebih detail,ikutin tulisan ini ya

Acccess merupakan sebuah aplikasi database bikinan Microsoft sehingga dikenal dengan Microsoft Access.

Microsoft Access adalah software untuk membuat aplikasi database. Saya kenalkan tutorial yang membahas dasar-dasar Microsoft access, pengenalan database sederhana hingga tingkat lanjut. Dengan tutorial Access ini ANDA PASTI BISA membuat aplikasi database dengan mudah
Selamat belajar ya...

3 comments:

salam mas mulainya harus dari mana dulu, saya gaptek banget mengenai komputer......mohon bimbingan dan arahannya , kalo nulis di blog saya sering tapi di balik itu sejujurnya saya masih gaptek mas{jangan malu-maluin saya mas ok} saya orangnya mau belajar, banyak ke bingungan gunain komputer nan tidak tau apa dulu yang saya harus pelajari mohon saran dan bantuannya.....salam fantastic

He..e. sama-sama, saya juga sedang belajar.
Rasa ingin belajar itu sudah jadi modal awal lo ...
mulailah dari yang menjadi minat/hoby Syahru ok
salam fantaastic

Salam,

Saya punya toko online dengan alamat http://jooglostore.com
Saya ingin mengajukan permohonan kerjasama untuk menjual produk di toko online tersebut. Informasi mengenai toko tersebut:
- Jooglo Store mengunakan sistem affiliasi. Saya cukup optimis banyak weblog, forum dan milist yang akan membantu mempromosikan keberadaan web dan produk. Karena affiliasi pay per sale dengan margin 10%; dan daftar affiliasinya gratis.
- Menampilkan Penyedia produk pada setiap produk. Tentunya saya hanya mengambil keuntungan dan fee ke affiliasi bila penjualan melalui jooglo store saja.
- Harga bisa dua model:
1. Harga pasti Anda sehinga saya dapat marketing fee dari harga tersebut.
2. Anda memberikan harga dasar dan terserah saya mau jual berapa.

Mohon informasi mengenai kemungkinan kerjasamanya.. email: qahar.5010[at]gmail.com

Post a Comment

 

:: Sang Pembelajar Sejati :: @2008