Monday, December 15, 2008

Selamat Datang Sobat :)

Orang bijak mengatakan diatas gunung yang tinggi masih ada yang lebih tinggi, diatas langit masih ada langit yang lebih tinggi. Atau ada juga peribahasa yang mengatakan sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga..., he.e.e 'sakit dong'

Ya Sobat, dari itulah kira-kira kita bisa mengukur kemampuan diri. Tidak sombong ketika lebih baik karena tahu betul ada banyak yang lebh baik dari kita,namun juga disaat yang sama tidak minder atau rendah diri ketika terdapat kekurangan,karena boleh jadi ada yang masih di bawah kita.

Tawazun, apa itu?
keseimbangan, ya dengan keseimbangan dalam menempatkan diri kita akan dapat menguasai keadaan dengan lebih baik. Senantiasa belajar, berlatih, meningkatkan kempuan diri di mana saja, kepada siapa dan kapan saja, dan di saat yang sama ringan dalam menularkan, mengajarkan, berbagi kepada siapa saja untuk menebarkan manfaat yang seluas-luasnya.

Sobat..., itulah setidaknya yang melatarbelakangi lahirnya blog ini masprima.blogspot.com si Pembelajar sejati. Semoga lahirnya blog ini dapat menebarkan kemanfaatan. dan masukan, saran, sharing Sobat sangat kami butuhkan.
Semoga Hari esok kita selalu menjadi lebih baik

2 comments:

salam kenal mas , mu nanya mulainya harus dari mana mas saya gaptek banget ....mohon saran

salam kenal juga :) mulailah dari yang menjadi kesenangan Syahru Ok !

Post a Comment

 

:: Sang Pembelajar Sejati :: @2008